Dalam suatu ruang kelas Jam istirahat sekolah 4 gadis abg kelas 2 sma di kota lembang.. Pembicaraan yang diwarnai gelak tawa cekikikan kadang sama-sama berbisik – bisik mengulas suatu tidak tahu apakah yang mereka bicarakan..

Gina :
Menjadi bener dell kamu telah gituann..?? Sama siapa lho dell??

Adell :
Ssssttthh.. Janganlah keras2 Gin.. Nanti kedengeran sama yg lain
Kelak deh saya ceritain tetapi janganlah di tempat ini say… ”
Gina; menjadi yang masih tetap tahan menjadi cewek perawan hanya si winnie dong say.. ha.. haa.. hiii..
Ehh ngomong2 Acara Kelak sore menjadi kann??

Adell : iya tentu menjadi dong say..!!
Tempatnya yang biasa kan Gin..?
Bisa tidak saya bawa serta cowok??

Gina : memang Kamu ingin ngajak siapa.. dell ??”

Adell : rahasia itu mah lihat kelak saja he.. he.. “Siska sama winnie tuturnya ingin bawa serta pasangan waktu gue sendirian kan gak sengit Gin. Ya telah kelak sore janjian ditempat biasa ya say..

Sepulang sekolah di rumah adell..

POV Ruddy..

Hay cowok turut adell dangdutan yuuk.. ”

.. Nada genit adik kandungku adell mengalun demikian lembut ditelingaku tangannya mengelayut manja dipundakku sore hari ini dia tampak begitu cantik sexy serta fresh fresh kelihatannya dia ingin pergi tetapi tidak tahu kemana..

Hallo adell adikku sayang.. Ingin kemana lagi dekk ko bajunya serupa artis dangdut begitu sexy bangett..??

Adel: Kak.. Turut yuukk.. Kita karaokean sama temen2 adell,, agar sengit kan kakak yang katakan jika adell ingin main mesti meminta diantar sama kakak.. Kelak ada imbalannya lho.. Ingin??

Saya : waahh asyikk tuhh.. Iya deh kakak turut nantikan sesaat yaa.. Kakak siap2 dahulu.. Hanya 5 menit kok tidak lama..

Karaokean waww.. Sama adell serta temen2 nya tentu sengit nihh ditambah lagi rekan-rekan adell cantik2 sexy sexy lagi kaya abg cabe-cabean..
Tiada berfikir lama saya iyakan saja ajakan adikku ketempat karaoke walau sebenarnya sore hari ini saya lagi magerr.. malas gerak ” tetapi sebab adell yang ngajak saya tidak mungkin nolak semenjak peristiwa digubuk tepi jalan saya tetap memperoleh surprise kejutan nikmat dari adikku..

” Mari dell kakak telah siap” mari pergi ..

Adell : Nah begitu dong kak.. Janganlah tiduran terus-terusan di rumah nanti cepet tua hee.. Mari pergi..

Kunyalakan sepeda motor Satria fu ku meluncur melalui lokasi rimba pinus juanda turun ke dago ke arah jalan Raya kota kembang yang padat merayap.. Tangan adell demikian erat memelukku dari belakang celana pendek adell membuat paha mulus sekal jadi fokus perhatian disepanjang jalan serta lampu merah banyak mata nakal yang melotot lihat keindahan paha mulusnya..

Saya : dell tempat karaoke nya di mana??

Adel : di daerah antapani kak.. Memang jauh sich.. Tetapi dari sana asik tempatnya bebas ingin ngapain saja dapat, kakak kan senang yang bebas bebas begitu hee.. Ditanggung membuat kakak ketagihan.. Intinya aman deh tempatnya..

Saya : wow.. Memang kita ingin ngapain sihh pakai cari tempat yang bebas semua dell.. ”

Adell : ya.. Nyanyi nyanyi dangdutan begitu goyang2 sama begitu dech.. Kelak kakak juga tau.

Sesudah datang kami di tempat yang dituju teman2 adikku telah tiba dari sana terlebih dulu,, agak ngumpet juga tempat karaokenya bangunannya seperti ruko tetapi nyaman juga nih..

Adel : kak.. Kenalin nih teman2 adell Gina, Siska, winnie ini pacarnya Gina dony yang itu sepupunya Siska Andre serta itu kakaknya winnie dimas..

Wah ramai juga dell memang ingin sewa room berapakah??

Adell : yang middle dapat juga kak satu room saja Mari say kita masuk..

Jadilah kami berdelapan 4 gadis cantik sexy serta 4 cowok masuk dalam satu ruang karaoke nyatanya cukuplah luas juga ruangannya tidak sempit walau kami masuk semua dalam room karaoke..

Gina : oke semua kita mulai acara dangdutan ala 4sekar lagu pertama kita ialah “Edan Turu” saya sama adell ingin nyanyi duluan ya yang lainnya bisa turut goyang tidak ada yang larang kok expresikan saja semua yang kalian ingin oke tetapi ingat mesti sama pasangannya tidak bisa swing.. Itu telah ketentuan genk kita 4sekar oke..

Adell : okeee.. Mari kak temenin saya joged kakak bebas ingin apa ingin peluk cium gesek2 terserah di tempat ini aman kakk..

Saya : waduuhh.. Gilaa nihh beneran dell serius ingin ngapain saja bolehh..??

Gina : semua Bisa kak ruddy.. Janganlah kaget ya memang semacam ini karaokean kita,, ditanggung kak ruddy akan senang dehh.. he
Mari mulai dell.. Musikkkkk…

Benar-benar di luar dugaanku ini bukan acara nyanyi bareng ditempat karaoke tetapi lebih persisnya mesum bareng sekalian dangdutan benar-benar Edan pergaulan anak saat ini masih tetap abg saja telah semacam ini bagaimana kelak jika telah besar..

Saya sudah sempat canggung tampil di muka bersama dengan adell adikku tetapi adell seperti tau keadaanku sesudah lagu diputar tangan adell menuntunku untuk memeluk pinggang nya dari depan sekalian bernyanyi ikuti irama musik Dony pacarnya Gina juga lakukan hal sama bergoyang sekalian memeluk Gina bukan goyangan biasa tetapi itu gerayangan tangan nakal yang kulihat dari si Dony..

Ayoo.. Goyaang ” adell..Gina “teriak teman2 nya adell yang tengah duduk minum2 yang kulihat itu minuman mengandung alkohol sumpah ini tentu menjadi di luar kendali jika telah dipengaruhi minuman yang memabukan seperti goyangan pinggul adikku yang mulai memabukanku..

Adell : kaakk.. Janganlah diam saja ayoo cium adell peluk adell kakak gesek2 lagi penis kakak di tempat ini tidak apa2 yang lainnya juga mereka lakukan perihal yang lebih tuuhh.. Lihat.. Siska sama sepupunya lagi cipokan gituuhh..

Saya : iya sayang sini balik badanmu kakak ingin peluk sekalian gesek2 Muaaachh.. Saya yang mulai panas lihat tingkah laku beberapa gadis abg ini kulampiaskan nafsuku sama adell adikku ku cium bibir manisnya kugerayangi badan molek serta sexy adell yang membuat celanaku sesak tidak sabar ingin memperoleh tempat penyalurannya..

“AAACCCHH.. TERUSS KAKK.. REMASS SUSU ADELL.. GESEKKINN PANTAT ADELL SAMA PENIS KAKAKK.. ”

telah tidak kuhiraukan lagi kondisi sekitarku kadang-kadang kulihat Gina & Dony telah lakukan frenchkiss.
di sofa tempat winnie serta kakak nya juga lakukan perihal mesum yang lebih hilang ingatan lagi kulihat winnie kepalanya tengah naik turun di selangkangan kakak kandungnya
Shiiiitttt. Gilaa ini lebih gilaa..

Tidak tahan lagi rasa-rasanya gue lihat keadaan semacam ini,, barusan saya memagut liar bibir manis adell nada musikknya berhenti sebab memang lagu pertama telah selesai.. Aahh kentang niih..

Gina : Nahh.. Saat ini Giliran siska sama winnie tampil dimuka hayo say goyang yang ramai ya.. Mari dell kita duduk dahulu sekalian minum2 gue haus nihh..

Adell : Oke Gin.. Mari kak kita geser ke sofa agar siska & winnie yang menghibur kita,, Kakak haus kan nihh minum ini agar kaka menjadi garang hee..

Saya : Dell kakak ngaceng niih.. Gara2 goyangan kamu nihh ditambah lagi lihat si winnie nyepong kakaknya menjadi ingin dong kaya begitu ..”

Adell : ya telah sini kak membuka celananya kakak duduk bertumpu saja agar adell kasih suatu yang beda dari yang lainnya..

Saya : kubuka perlahan-lahan celanaku coba keluarkan penis tegangku dari sesaknya celana dalamku.. Kulihat tangan adell membantuku turunkan celanaku sampai lututku.. Tangannya langsung tangkap penisku yang sangatlah keras dibelai serta diremas remas lembut oleh tangan mungilnya,,

bentar ya kak adel ingin mengambil permen dahulu..

Buat apakah permen dell.. ??

Buat ini kak.. Kulihat adell mengulum permen di mulutnya lalu

Cium adell kakk.. MUAAACCHH.. HEUUMMMHP.. YAAHH… HHAAHH..
Adell memagut liar bibirku manis sekali rasa-rasanya meningkatkan sensasi ciuman kami lebih panas lagi sedang tangan kirinya selalu mengocok penisku..

Ooh.. Kakk.. Saat ini kakak lihat niih ini talenta baru yang adell tekuni dari Gina..

HAAPPPP.. MOOOOAAAHHHPP..

SSRUUUPPHH.. SRUUUPHH. MMMMPPHH.. ENNAKK KAAKK.. JADIII.. MANISSSS.. KONTOLNYA..

OHH.. adell melahap penisku tiada aba2 membuatku Kewalahan terima hisapan mulutnya kurasakan permen yang ada dimulut adell mendesak permukaan kulit penisku AHHKK.. UUHHKK GELIII SAYANNGGG.. ENNAAKKK..

Benar-benar ini teknik Oral seks yang Hebat sekali dapat membuat ereksi penisku tegang optimal.. Adell juga kelihatannya rasakan penisku menjadi lebih menggemaskan membuat mulutnya mengisap lebih kuat dari umumnya.. OHH DELL.. SUDAHH.. NANTI KELUAR..

adell : PPUAAAHH.. enak banget ya kakk.. Kakak ingin yg lebih enak tidak??

Saya : terserah kamu dell,, apakah saja yang terpenting enak,, sekarang adell perlahan-lahan berdiri lantas buka celana pendek yang dipakainya sekaligus juga celana dalamnya kakinya lantas mengangkangi penisku menempatkan di celah basah vaginanya..Serta Bleusssshh..Sleeebb
Penisku menyodok masuk dalam ruangan hangat serta basah menjepit penisku..

KAkk.. OOH.. GOYANNGGGGGiiiNN..

Benar-benar pengalaman liar yang mengesankan saya serta Adell demikian bebas melakuan persetubuhan di ruang karaoke bersama dengan teman2 nya tubuhku berasa mudah melayang-layang karena minuman yang memiliki kandungan alkohol perasaan di selangkanganku makin bertambah nikmat bersamaan goyangan pinggul Adell makin bertambah liar menelan dalam penisku masuk menyentuh ruangan hangat vagina sempitnya..

AHHKK.. ENNAKK.. KAKK GOYANNGG TERUUSS ENTOTIN ADELL YANG DALAMM.. JANGAN RAGU RAGUU… NIKMATINN ADELL SEPUAASNYAA..

Narasi Sex Sedarah | Makin liar kondisi di dalam ruang ini semua rekan adell juga tidak malu2 lagi lakukan hal sama bahkan juga Gina juga Turun naik diatas tubuh Dony… Siska saat ini disodok dari belakang sekalian menungging di muka meja tempat saya serta adikku tengah menguber kesenangan yang mungkin sesaat lagi akan kudapatkan..

ADELL.. SAYANNGG.. GOYANNGG TERUUSSS KAKAK MAU MUNCRATTT…

AHKK.. IYAHHH.. ADELL JUGAAA..
KELUARIIIN DI DALAMMM KAKK.. KITA BARENGANNN.. IIIHHH.. HOOH

makin cepat adell mengulek pinggulnya maju mundur tiada henti membuatku ingin cepat meledakan lahar panasku di dalam vagina hangatnya..

DELLL.. AAHHH CROOOOOOTTTTTT..
CROOOTT.. CROOOTT… CROTTTT..
ohh saya menyerah terima goyangan maut Adell penisku seperti disedot kuat Di dalam vaginanya semburan sperma hangatku meluber keluar dari bibir vaginanya..

IYAHHH.. KAKK.. ADELLL.. NYAMPEEEE… ARRRGGHH.. SERRRRRR.. SERRRRRR… SERRRRR..

badan Adell melengking mulutnya menganga tubuhnya menegang tangannya merangkul pundakku langsung mencari bibirku lantas memagut mesra lidahku..
nada raungan serta rintihan gadis2 abg yang tengah nikmati pertarungan liar bersahutan bersama dengan bisingnya musik yang terdengar keras menutupi suara2 mesum kami..

Benar-benar Nikmat rasa-rasanya berkali kali lipat bila lakukan seks dengan bertepatan semacam ini ditambah lagi bila saya dapat menukar pasanganku saya menjadi ingin tahu ingin mencicip juga teman2 Adell tetapi untuk sekarang ini Saya cuma dapat melampiaskannya dengan adell saja..

Adell : Enak ya kakk main bareng sama temen2 adell.. Lain waktu kakak mesti turut kerumah Gina kelak dari sana kita pesta lagi kapan2 saja janganlah ini hari saat ini kita pulang saja adell ingin main sama kakak didalam rumah.. Adell masih tetap ingin kakk..

Saya : Ooh iyaa sayang terserah kamu dell.. Kakak juga tidak sempat senang nihh nikmatin ini kamu sekalian kusodok keras vagina adell dengan penis kerasku yang masih tetap menancap dari sana..

Telah satu jam kita diruangan karaoke ini tidak berasa telah saatnya kami bergerak tinggalkan ruang saya serta adell sama-sama merapihkan kembali baju masing masing..

Ayoo.. Kak kita pulang..

rekan teman semua Adell pulang duluan yaa.. Janganlah lupa minggu kedepan acaranya di rumah Gina..

Iyaa Dahh Adell.. Hati2 dijalan ya.

Saat kami keluar ruang kulihat banyak orang muda mudi serta orang dewasa yang menunngu giliran menyewa room karaoke saya serta Adell cuma tersenyum saja lihat kondisi dari sana..

Saya : ini tempat karaoke atau apakah sihh dell.. Kok aneh ya dapat bebas gini..

Adell : sudahh ahh.. Pulang yuukk
Kelak adell ceritain dirumahh yaa.. Adell masih tetap ada kejutan buat kakak..

Saya : Apakah itu dell??

Lihat saja kelak di rumah kakak akan dibikin enak sama adell hehehe

Lanjut ke Bagian IV . . .