Cerita Seks : Hobi yang Berujung “Happy” Bagian IV (END)

Dapat disebut merry ini cukuplah kuat minumnya, buat standard cewe dia masih tetap dapat tahan bberapa gelas. botol full udh tinggal nyisa sedikit, sangat tinggal 3 shot lagi. gw nantikan tuch ampe bereaksi di otak merry, udh mulai keliatan naik lagi, gw kasih lagi dah tuch. tepar tepar lah bodo sangat ni cewe. :v
dengan pandangan yg mulai remang gw perhatiin dia, nambah cakep saja ni cewe, pngaruh alkohol emg paten. wkwkk
rambut terikat keatas, tengtop item serta celana pendek ciri khas baju tidur wanita membuat libido gw makin naik. serta gw dapat simak dia udh gapake BH, soalnya puting dia terliat samar menonjol. busetttt.. pgn banget gw nidurin dia.
merry bergerak dari sofa, gw dapat simak dia berjalan aga zigzag, wahh udh nanjak lagi tuch alkoholnya. lantas pessss…. dia matiin lampu utama, skr cmn ada sinar dari lampu senja dari sudut pojok atap rumah. menjadi remang gini suasananya. wkwkk.. lah gw fikir dia ingin tidur, ehh memang basic cewe mabok ada saja tingkahnya. dia nyalain musik diruang tengah, cukup kenceng juga, telah begitu dia muter musik EDM. yasalamm.. dia ingin dugem di rumah? kamprett.. apa kabarnya tetangga, tengah malem gini muter musik kenceng. karna wkt itu gw masih tetap kontrol, gw kecilin dah tuch volume musiknya.

“ehh napa dikecilin?” bertanya merry
“ini tengah malem, lo ingin digrebek tetangga?”
“pinggir rumah kosong tau, tak ada orangnya”
“udahhh volumenya segini saja, gak enak”

kandungan mabok merry udh dipuncak, dikit sedikit dia mulai menggoyangkan tubuhnya ikuti musik yg gw katakan sich cukuplah santai juga jika dalam kondisi mabok. wkwkk
anjir beneran mabok ni cewe, urat malunya udh gak manfaat.

“lo ingin dugem di rumah?”
“bodo, gak setiap hari kaya gini, gw ngerasa bebas sekarang”

gw saat itu masih tetap berdiri bego di muka dia, gw perhatiin pergerakan dia makin melawan. tidak ayal dia bergoyang sekalian pejamkan mata nikmati badannya terikut irama musik EDM. makin kencang beat musiknya jantung gw makin terikut situasi. akal sehat gw goyah, tubuh gw perlahan-lahan turut terbenam dalam situasi. tubuh gw mulai bergetar serta mulai ikuti irama musik. gak dapat gw pungkiri, beban hidup seolah hilang, skr gw ngerasa tenang serta bebas. ahhh perasaan apakah ini..

merry menari bebas di depan gw, pergerakan tubuhnya seolah menyebut serta melawan gw. pergerakan pinggulnya demikian indah serta lentur, makin lama makin seksi goyangannya. otak serta otong gw mendidih. situasi remang dibalut musik EDM yang membuat jantung berdebar membuat kita berdua bebas serta tidak berakal sehat. seolah real ada ditempat dugem, tiada perduli dengan tetangga atau apa pun.

Narasi Seks Paling baru | gw makin berani, perlahan-lahan gw mendekati tubuh merry, gw berjalan serta berhenti dibelakang merry, tubuh kita beradu, pergerakan turun naik merry dibarengi kepalanya yg berputar-putar menggerakkan gw lakukan perihal lebih. gw letakan tangan di pinggul merry, tiada penolakan dia memutar pinggulnya ikuti irama musik. berasa bgt pantat dia bergesek dibagian peka gw. ughhhh benar-benar mengagumkan, batin gw makin naik-turun. tuntunan dari alkohol membuat pergerakan badan merry makin liar. telah kaya penari striptis bosku. :v

tangan gw juga jadi liar, ke-2 tangan gw melingkar di perut merry, dengan dikit belaian lembut gw raba semua perutnya. gw meyakini tentu semua badan merry jadi peka sekarang ini, pergerakan dia lebih melawan, tangannya juga turut rasakan sensasi yg gw berikan, usapan tangannya liar di ke-2 paha gw, sesaat dia melingkarkan tangan ke kepala gw juga. dengan kepala yg berputar-putar putar, merry mencari sensasi lebih.
gw cuma dapat meluk merry dari belakang, rasakan kehangatan dari tubuhnya. sedang otong gw terus-terusan mendapatkan gesekan dari pantat merry. ciamikkk bosku, untung gw gak pakai bahan jeans, dapat kram jika otong gw menggeliat di balik celana jeans. :v

bersamaan musik bertukar, kepala gw makin bertanduk. merry tidak henti menggerakan badan seksinya dipelukan gw. kepribadian gw juga makin tipis, dengan berani tangan kiri gw mulai gerilya ke ruang atas perutnya, perlahan-lahan berubah serta berubah.. tidak ada penolakan saat tangan kiri gw ada di toket kanan merry, ugghhh gundukan daging empuk cocok di kepalan tangan kiri gw. dengan lembut gw remas perlahan.

badan merry bereaksi nikmati rangsangan dari tangan gw. pantatnya makin mendesak ke ruang peka gw. seolah dikasih izin, tangan kiri gw mulai masuk ke balik pakaiannya.. ahhhh.. benjolan daging empuk serta hangat membuat otak gw makin mendidih, putingnya mengeras serta menonjol. tiada celah gw selalu menggerayangi toket merry dari balik pakaiannya. kepala merry menggeliat, meredam perasaan gemas dari situasi yg gw kasih. fakkkk… perasaan kejantanan gw udh diujung sundul, dengan berani tangan kanan gw perlahan-lahan turun dari perut merry, mencari jalan masuk ke ruang penting merry. langsung tangan kanan merry memegang pergelangan tangan gw yg berupaya masuk ke balik celananya, karna gak ingin tidak berhasil, gw mencium leher serta telinga merry utk mengubah perhatiannya.

sesaat gw jilat serta isap sisi sensitifnya. merry mendesahhh.. “mmhhhhh” serta cengkraman tangannya mulai kendor, skr tangan gw dapat kembali nyelusup ke balik celananya. hangat.. bulu tipis carang berasa di tangan gw, dengan mudah gw temukan klitorisnya, dann “emmhhhh… ahhhh..” desah merry. jemari gw menari bebas di klitoris merry, pinggul merry turut bergoyang hebat, alunan musik tidak jadi irama. sekarang merry ikuti alunan dari jari gw yg tenggelam di ruang terlarangnya. tangan merry tidak karuan menggerayangi semua badan gw yg ada di belakangnya.

jemari gw makin nakal, berubah selalu kebawah telusuri belahan meki yg hangat. sekarang jemari gw bermain di liang kewanitaannya, perlahan-lahan mendesak serta berputar-putar, benar-benar berasa hangat serta licin. sebab tempat gw ada di belakangnya, gw dapat dengan gampang menjentikan jari serta memasukannya ke liang meki.

besshhh… dikit demi sedikit jari tengah gw masuk ke liangnya, licin, panas, basah benar-benar rasanya. nyatanya birahi merry telah terpancing. dengan irama seirama gw mengocok vagina merry, sambil selalu mendesak ruang G-spotnya. “owhhh.. mmhhhh… ril…. emmhhhhh” merry meracau dibarengi pergerakan tubuhnya yg makin berputar-putar.

jemu dengan toketnya, tangan kiri gw naik.. gw masukin jari ke mulutnya. karna dampak alkohol imajinasi kita jadi berlebihan, begitu kencang merry mengisap jari gw yg ada di mulutnya. berasa ada gigitan lembut di dalam sana.
“clokk.. clokkk.. clokk.. clokkkkk..” makin kencang gw mengocok liangnya pinggul merry bergetar serta pahanya menjepit kencang, tiada henti gw mengocok serta mengocok.. “ummhhhh..” merry menggelinjang hebat dibarengi liangnya yg makin basah. terasa telah sampai kesenangan, merry menggerakkan tangan gw, dia berbalik serta buka pakaiannya. dengan muka melawan dia menggerakkan gw mundur sampai mentok ke dinding. senyuman birahi terlukis dari bibirnya, dia menggenggam pakaian gw dengan ke-2 tangannya serta menariknya keatas. kita berdua topless skr, toket putih bundar terpampang jelas disinari sinar sepia.

gw cuma dapat tersenyum melawannya. dengan liar dia mencengkram kepala gw, dia melumat bibir gw tiada sangsi, lidahnya bergoyang hebat di dalam mulut gw. tidak tahu berapakah banyak air liur kita menyatu, ciuman basah penuh nafsu membuat kita makin tergerak. tangan kita menggerayangi tiap-tiap inci badan semasing. desahan untuk desahan terdengar dari bibir kita yang beradu hebat. isapan merry membuat bibir gw seolah mati perasaan, benar-benar hebat nafsu yg dia punya, ditambah dampak alkohol membuat dia tiada malu serta sangsi untuk memberikan birahi yg dimilikinya.

sekarang leher serta telinga gw menjadi tujuan keganasan merry, dia melumat habis leher gw, kecupan untuk kecupan dilesatkan, bahkan juga jilatan memijat ia peragakan. berasa desiran angin jadi dingin mengisyaratkan begitu basahnya ruang leher serta telinga gw. wah wahhh.. kelihatannya ini yg diberi nama mandi kucing bosku. :v

gak dapat gw tahan, emg gw mendesah saat itu, geli bercampur nikmat membuat gw reflek keluarkan desahan. tidak berhenti disana, lidah merry selalu bermain tiada capek.. dada gw jadi tujuan setelah itu, putaran lidahnya bermain di ruang puting gw. serta hisapan kencang di puting membuat lutut gw seolah ingin rubuh. ohhhh.. mengagumkan. kiri kanan dia lumat habis, badan gw digerayangi hebat oleh lidah serta kecupan merry. dada, pundak, perut, bahkan juga pinggang jadi tujuan keganasan birahinya. asli.. geli banget, tetapi gw dapat rasakan kelembutan & kehangatan dari permainan lidahnya.
tidak diduga merry mencengkram erat konti gw yg tegang di balik celana.

“puasin saya malem ini!!!” sayup melawan tersorot dari bola matanya

tiada sangsi gw lumat bibirnya, ke-2 tangan gw masuk kebalik celananya, gw remas kencang pantat bulatnya. perlahan-lahan gw turunin celana merry, pinggulnya bergoyang menolong usaha gw turunkan celananya. tidak ingin tertinggal, merry juga mulai melepas kancing & sleting celana gw. terburu buru kita berdua melepas bekas baju. merry kembali menerkam, sekarang kehangatan badan merry makin rasanya. kondisi bugil membuat badan kita seolah menyatu, tangan kita makin bebas liar. setiap lekuk badan merry lebih jelas dapat gw rasakan. ohhh.. begitu mulusnya badan ini.
sekalian berciuman tangan merry mulai memegang konti gw yg telah tegang optimal, dia remas, dia usap, serta dia kocok. cairan pelumas tentunya mengalir hebat dari lubang kejantanan gw, demikian cekatan tangan merry tidak menyianyiakan pelumas itu, dia balut semua sisi konti gw dengan pelumas itu. ughhh.. makin licin kepalan tangan merry. gw telah gemas banget ingin exe merry.
merry liar mulai memutar tubuh gw, sekarang dia tempelkan badan depannya ke dinding, pinggulnya dia lekukan, dengan tempat kaki aga dikit mengangkang. merry melawan gw melalui tatapan penuh birahinya menanti untuk kesenangan setelah itu. gw tujukan konti gw ke lubang meki yg telah basah, perlahan-lahan gw gesek lembut di luar lubang kewanitaannya.

“hhhh… hhhh… ” nafas merry mengincar tidak sabar menanti liangnya digagahi kejantanan gw

perlahan-lahan gw dorong ujung konti gw ke liang mekinya, meskipun tidak perawan tetapi liang mekinya masih tetap kuat mencengkram, dikit demi sedikit batang kejantanan gw menerjang gagah dalam kesenangan vagina. badan merry bergetar dibarengi kepalanya yg berputar-putar meredam kesenangan yg gw berikan. gw pegang ke-2 pinggul merry dari belakang, gw genjot dengan perlahan-lahan.

“emhhh.. emhhh.. ssshhhh..” desahan merry tidak kalah kencang dengan nada musik didalam rumah ini

lagu untuk lagu selalu bertukar, situasi remang romantis dengan disertai musik cepat membuat birahi kita makin jadi. gw peluk badan merry, gw lumat habis lehernya, gw percepat pergerakan pinggul gw.

“cplokk.. cplokkk.. cplokk…”
“ahhh.. ahhh.. ahhh.. emmmhhh..”

ke-2 tangan merry pasrah meredam ke dinding di depannya, toketnya beradu dengan susunan dinding yg dingin, pinggulnya selalu bergoyang ikuti irama genjotan yg gw berikan. cengkraman liang mekinya makin kuat saat merry merapatkan ke-2 kakinya, membuat konti gw sesak ada di dalam mekinya.

“aaahhhhh.. emmhhh.. ahhhh.. ril”

seolah ingin rubuh, badan merry bergetar hebat, gw dorong kencang konti gw ke ujung liang nikmat. gw rasakan semprotan orgasme merry diujung kepala konti gw yg demikian hangat serta licin. nafas merry tersengal nikmati perasaan nikmat dari orgasmenya.
sekarang badan merry berdiri di ujung dinding, dengan nafas terengah dia mengistirahatkan birahinya, konti gw masih tetap menancap, dengan lembut gw nikmati bekas kedutan yg tersisa dari liang vaginanya. lantas merry menggerakkan tubuh gw bwt lepasin otong gw, dia berbalik, dia kembali menarik otong gw serta mengarahkan ke mekinya. wahh.. tempat berdiri bertemu nih, cukuplah susah.
gw angkat serta meredam kaki kiri merry, dengan tangan kiri gw pandu konti gw bwt kembali masuk ke liang mekinya. blesshhhh.. merry merangkul pundak gw, dengan tubuh dikit miring gw mulai menggenjot. ciuman untuk ciuman merry beri, desahan masih tetap terdengar dari mulutnya. makin cepat gw menggerakan pinggul, makin erat juga rangkulan yg dia berikan. dada kita beradu, toket empuk hangat melekat erat di dada gw.

“mmhhh.. mmmhh.. mhhhh.. owhhh.. sshhhhh..”

jujur, gw gak kuat tempat ini, tubuh gw kram bosku. mungkin merry mengetahuinya dari pergerakan gw yg makin alami penurunan. serta merry memandu gw mengarah sofa, penuh perhatian dia menyuruhku duduk di sofa, ahhh pada akhirnya gw dapat duduk rebahan.

Narasi Seks Paling baru | terasa belumlah senang, merry naik ke pangkuan gw, dia menekuk ke-2 kakinya serta bertumpu pada lututnya di atas sofa. perlahan-lahan tubuh dia turun serta mengarahkan konti gw ke liang mekinya. ughhhhh berasa sekali batang konti gw terbenam semua, sekalian merangkul merry menggerakkan pinggulnya maju mundur. linuuu banget bosku.. terasanya dicengkram serta diremas remas.
dengan pelukan erat, pinggul merry berjalan makin liar, maju mundur serta berputar-putar. saat itu gw merem melek gak karuan, hilang ingatan nikmat bangeetttttt… gw cuma dapat memegang pantat semoknya, gw remas pantatnya menjadi pelampiasan birahi. tiada ampun merry bergoyang, sekarang dia berjalan turun naik. “plokkk.. plokkkk.. plokkk.. plokkk…”

“emhhh.. emhhhh.. emhhhhh…” racaunya makin keras
“enak sayang?”
“heemmmhh… owhhh..”
“bebasin sayang, saya punya kamu malem ini” racau gw
“iya sayang.. oohhh.. ssshhh”
“puasin saya sayang” gw tampar pantat merry
“aahhh.. sshhhh… rill.. enakkk.. emmhhh…”
“terus sayang, janganlah berhenti bicara” racau gw gemas penuh nafsu

imajinasi gw ingin bebas, gw seolah ingin berkata kasar serta jorok karena nafsu birahi yg mencapai puncak serta dampak alkohol di otak gw. gw meracau tanpa henti, begitupun merry.

“memekmu enak skali mer.. emmhhh..”
“kontolmu jg sayang.. ahh.. puasin saya sayangg.. ahh..”

nafsu kita makin mencapai puncak, genjotan kencang selalu dilesatkan, tidak perduli sakit atau perih.

“aaaaaa… rill.. saya sampeee… aaaaaa… emmhhh..” merry menggelinjang hebat

cairan hangat keluar dari meki merry, begitu juga keringat kita membersihkan membasahi sekujur badan. dengar nafas merry yg kecapean, gw memangku badan merry serta merebahkannya di sofa. dengan kaki kanan terangkat ke senderan sofa, gw lihat mekinya basah serta licin. gw masukin 2 jari kedalamnya, gw kocok kencang sampai merry berteriak.

“aaaaa… ril.. emmhhh.. pelannn.. sak… iiihhhhh..” ke-2 tangan merry berupaya meredam pergerakan tangan gw yg mencabik liang mekinya.

Cerita Seks : Sedarah

tetapi gw gak gubris itu, telah kepalang penuh nafsu gw menggauli merry. tidak tahu berapakah kali rintihan terdengar, awalannya berasa sakit berpindah jadi desahan nikmati. mata merry merem melek tidak karuan, mulut menganga coba mengatur nafas.

blesshhhh.. gw tancapkan kembali konti ke liang mekinya, gw genjot tiada ampun. tidak tahu berapakah banyak keringat kita menyatu.

“rill.. cepet… perihhh.. emmhhhh…”
“perih sayang… tetapi senang kan?”
“heemmm.. uhhh.. ahhh.. ahhh.. saya mauu nyam… mmhhhh.. aarrggghhhhh.. ” merry kembali bergetar

“cplokkk cplokkk cplokkkk cplookkkk”

merry mengeluh liar, ke-2 kakinya menjepit pinggul gw dengan kencang. nafsu gw telah makin dipuncak.. badan gw bergetar, berasa gatal di ujung konti gw.

“keluarin dmn sayang?”
“lu uu uu uuu arrr”
“ahhh.. eeggghhhhh… emmmhh..” racau gw rasakan nikmat

secara cepat gw mencabut konti dari liang mekinya, gw arahin konti gw ke sela sela toket merry. penuh pemahaman merry memegang toketnya lantas mendesak menekan konti gw. secara cepat gw menggesekan konti gw di belahan toketnya. merry menolong gw melalui desahan desahan untuk memancing sperma gw keluar. badan gw makin bergetar hebat, jantung berdebar kencang, perasaan geli menggeliat di kepala konti gw.

“pprrrtttt… prtttt…. prtttt….”

dengan bebas sperma gw muncrat di belahan toket merry, banyak juga semprotan yg melejit ke leher merry, tampak juga sperma gw turun menyucur ke sofa.

dengan badan lemas gw masih tetap ada di atas dada merry, keringat bercucuran menetes membasahi dada merry. gw coba mengatur nafas, tetapi tau-tau merry berubah serta melahap konti gw yg masih tetap dilapis sperma.

“emmhh….”
“ahhh.. merr.. linu… ahh”

tiada dengarkan gw, merry mengocok serta mengisap kencang konti gw. linu bangett.. auuhhhhhh

“merr.. ahhh.. udahh… merr…”

“cplokkkk”

merry melepas hisapannya serta tersenyum senang lihat gw.

“linu tau, maen isep aja”
“abisnya gemes”
“iya tetapi saya linu”
“linu sedikit saja manja.. uda ahh, bersihin nih sofa, sangat banyak sperma kamu”

gw juga ambil tisu di atas meja, kita bersihkan bekas sperma yg ada. serta dengan perasaan senang kita berdua duduk bersender di sofa berusaha untuk mengatur nafas. sesaat gw belai pahanya, dia balas dengan menjatuhkan kepalanya di pundak gw.

“mer.. kita setelah ngapain?” bertanya gw
“bikin anak”
“kalo menjadi anak bagaimana?”
“yeeee.. ya janganlah lah, hilang ingatan lo”
“hahaahaaa.. gw senang banget, lo senang gak?”
“ngga”
“lah, ingin lanjut?”
“iihhh.. ogah, enak aja” kata merry sekalian ngeloyor matiin musik lantas masuk ke toilet

ngerasa birahi telah terlampiaskan gw dapat nyalain rokok dengan penuh perasaan senang.

telah habis satu batang rokok, merry kembali mendekati gw. sekarang dia telah kenakan pakaian komplet, tetapi tidak tahu mengapa otong gw masih tetap memberikan tanda jika merry ada di deket gw. :v

“mandi sanaaaa, keringetan tubuh kamu”
“iya bentar lagi”
“pake air anget saja agar gak masuk angin” kata merry semari duduk di samping gw
“oke”
“hahaa.. pakai pakaian cepet, terlihat konyol tau gak simak kamu bugil. hahhaa”
“yehhh.. sialan.. ehh ko gw masih tetap horny ya deket lo?”
“hah? hilang ingatan saja, baru juga keluar”
“liat saja nih ade gw” tunjuk gw ke konti
“ya ampunnn, belum juga senang ya?” tangan merry memegang konti gw

langsung otong gw kembali berdiri, waduhh bahaya.

“mer, kocokin dong, ingin lagi nih” kata gw
“ogah ahh”
“tanggung jawab mer”
“tanggung jawab apakah coba, harusnya kamu yg tanggung jawab telah nidurin aku”
“ayolahh.. gw masih tetap horny simak kamu, dibanding saya ingin nidurin kamu lagi, pilih manakah?”
“ya ampuunnnnnn”

dengan lembut konti gw dikocok tangan merry yg lembut, perlahan-lahan dia turunkan tubuhnya. dann ugghhhh konti gw dimasukan ke mulutnya, masih tetap berasa aga linu sich karna bekas orgasme barusan. tetapi perasaan enaknya masih tetap ada.

“cplokkk” merry melepas isapannya
“keluarin cepet ya?” kata merry

lantas dia kembali mengulum konti gw, dengan kocokan tangan serta isapan mulutnya membuat konti gw tidak diberi nafas. dia isap, dia jilatin semua batang konti gw, sampai dia mengulum serta menjilati biji kejantanan gw. ughhhh.. saluran darah gw mulai mendidih. merry mengulum konti gw dengan kecepatan yg intense, isapan kencangnya membuat batang konti gw berasa kram. mengagumkan merry…
tidak tahu memerlukan begitu menit utk sampai klimaks, skr badan gw mulai bereaksi, perasaan geli mulai menggerayangi batang konti gw. uugghhhhh..

“mer saya ingin keluar.. emhh..” racau gw sambil memegang kepala merry
“keluarin sayang.. cepat… emmhh..” racau merry menolong sambil mengocok kencang konti gw
“ahhhh.. mer… teruss.. emmhhh… merrr..”
“enngghhh..” merry mengocok sambil tempelkan bibirnya di kepala konti gw
“aaaa.. mer… aaaaa.. keluar…aaahhhh”

“cccrrrttttt… crrrtttt… crrtttt…”

Narasi Seks Paling baru | sperma gw kembali muncrat keatas, tangan merry dipenuhi cairan putih yg keluar dari liang kejantanan gw. lantas dia mencium mesra gw di bibir, tiada butuh diminta, merry bersihkan konti gw yg penuh cairan sperma dengan tisu.

senang orgasme 2x malem ini, gw dapat tidur nyenyak ditemani merry disamping gw.
sampai mata terbuka pada pagi hari, merry telah tidak ada selain gw. nyatanya yaaa.. dia telah menanti gw untuk sarapan.

basic bajingan mujur, telah nidurin, skarang disiapin sarapan. wkwkk

yaaahhh.. sesudah peristiwa itu, kita seringkali mengulanginya. kita lakukan itu untuk kenikmatan diri kita semasing, tiada status tiada perasaan cemburu.

 

~THE END~

Stay tuned di bacabokep.co . . .