Cerita Seks : Hobi yang Berujung “Happy” Bagian III

Sekuat tenaga gw alihin perbincangan, soalnya gw terpojok bgt sama pertanyaan dia. wkwkk
tidak tahu berapakah gelas kita minum, yg tentu pandangan gw udh cukuplah kabur saat itu, serta gw simak merry juga udh cukuplah mabuk. setiap detik gw denger keluh kesah bahkan juga cacian keluar dari mulut merry. yaaa dampak alkohol juga sich menjadi keluar unek unek di kepala dia. lahh gw.. justru muncul pikiran ngeres. wkwkk
jemu dengan curahat dia, gw nyoba alihin bahasan. akhirnya situasi kembali humor, kita mulai bisa bercanda serta ketawa. bahkan juga karna dampak alkohol, merry tiada sadar senang ketawa sampai nyender di tubuh gw. duhhh otong gw semakin gak konsentrasi bosku. tetapi beruntunglah karena dampak alkohol gw menjadi berani ngomong blak blakan sama dia. wkwkk

“aishh mer, jgn nempel selalu. gw menjadi gak karuan”
“hah? knapa? aahhhh.. km sange ya? mabok ya? hahaa” ketawa sekalian dorong tubuh gw
“iyalah.. saya normal kali”

serta yg membuat lebih sange…

“aku cantik gak sich? seksi gak sich? ko pacar saya tega khiatani saya? memang saya kurang apakah coba?” racau merry sambil pegang toket serta membusungkannya
“kamprettt.. haha.. mer duhh.. gw cowok, justru pegang toket depan gw” semakin gak karuan gw
“iya saya seksi gak? jawab?” bertanya merry
“iya seksi.. bangett” jawab gw
“seseksi apakah?” nanya lagi

kamprett basic cewe mabok, sikapnya gak normal.

“daripada dipegang begitu depan gw, sekalipun saja buka” jengkel gw sange
“buka? ihhh ngga ya!!” jawab dia balikin badan
“abisnya justru membuat sange tau gak?”
“terus jika km sange knapa? km mabok ya? haha”
“iya mabok” tegas gw
“ohh mabok.. katakan dong” merry deketin gw

ini nih, telah mah dia suka ledekin gw ditambah mabok akhirnya becandaan dia gak logika nalar. dia deketin gw sambil nyodorin toket. kan kamprett

“kamu mabokk ya? haha.. nih saya buka” dia melepas 1 kancing bajunya

sialll.. semakin keliatan tu toket putih tersebut BH abu nya.

“mer.. mer.. gak lucu merr.. lo mabuk mer” kata gw sambil miringin tubuh jauhin dia

lahh dia justru ketawa-ketawa, senang kayanya simak gw kebingungan.
tempat gw dilema bosku, klakuan dia bisa saja bumerang. jika gw beraniin pegang tu toket nanti gw digampar, tetapi jika didiemin dia tetep becandain gw.

“gw pegang juga toket lu mer”
“emang berani?”

tubuh gw udh diujung sofa menghadap merry, serta merry duduk di muka gw. seolah gw cowo cupu yg ingin diperkosa. wkwkk njir parahh.. jgn ketawain gw bosku. asli dilema keadaan saat itu.

“pegang nih pegang” busungin dada sambil buka kembali bekas kancing kemejanya
“arrgghhhh” cemas gw

merry justru ketawa simak ekspresi gw bahkan juga gw disebut cupu, kamprett basic cewe mabok.
mata gw makin melotot saat merry buka lebar kemejanya. toket putih dengan balutan BH abu membuat otong gw sesak. seolah meronta toket dia pgn keluar dari sarangnya.
merry justru tertawa gak kontrol liatin ekspresi gw, dia ketawa terbahak lantas merebahkan badannya di ujung sofa. gw cmn dapat simak merry yg mabok dengan baju terbuka terkulai di sofa. kronis ni cewe.. mabok beneran.
capek ketawa, matanya terpejam.. garis tawa masih tetap terlukis di bibir merry, seolah menunjukkan jika merry tengah berupaya tegar melawan luka yg dia alami. yahh gw kasian simak dia, apa pun dia lakukan untuk dapat menghibur diri, karna gw tau dia kesepian serta berupaya menutupi sakit hati yg dia alami.

“mer.. lo tidur? mer.. hoyyy..” gw goyangin tuch tubuh dia

merry tidak bersuara, serta gw simak setetes air mata keluar dari ujung matanya yg terpejam. njirr kasian banget.. untung ni cewe gak bunuh diri gw fikir.

“mer.. ke kamar yu, tidur saja, istirahat.. merr..”

matanya terbuka lemas, gw tarik pundak merry serta membantunya bangun. merry melingkarkan tangan kirinya ke pundak gw, gw memapah merry mengarah kamar. sebenernya dia masih tetap kuat sich berjalan, cmn gw lakukan itu agar dia ngerasa gak kesepian.
gw melepas lingkaran tangan merry serta dengan lembut gw rebahin dia di kasur. dengan mata dikit terbuka, merry melempar senyum mengarah gw. karna saat itu otak gw lagi waras, gw gak tega simak pakaian merry yg kebuka dengan toket yg terpampang. yahh al hasil gw kancingin lagi tuch kemejanya. datang di kancing yg paling akhir merry memegang tangan gw.

“ril thx ya.. km udh dapat ngehibur aku” katanya lemas
“iya mer” gw balas senyum

nah dari sini nih gw bingung, ni telah malem.. gw mesti balik. tetapi jika gw balik gw gak dpt jatah. wkwkk
tetapi gw mesti jagalah attitude, waktu iya nidurin cw baru kenal. wkwkk

“istirahat saja ya, km udh mabok parah”

merry cmn anggukin kepalanya

“aku pulang ya, agar kamu dapat istirahat” gw beraniin usap kepala dia
“iya, thx ya ril”
“iya mer, kelak km dapat kunci pintu kan?”
“bisa”

dengan berat serta perlahan-lahan gw mengambil langkah keluar dari kamar, tiada terlepas merry menatapku sampai keluar kamar. yahh.. tidak berhasil deh bosku.

nyalain rokok dahulu bosku.. tarik nafas dahulu agar gak kentang. wkwkk

dengan perasaan sedih serta kentang gw berjalan ke arah sofa buat ambil jaket serta tas gw.

“RIILLLLL.. ARIEELLLLLL..” teriak merry dari kamar

karna kaget gw berjalan cepat ke arah kamar.

“apa mer? mengapa?” gw tajem simak kondisi merry yg masih tetap terkulai di kasur

merry mengulurkan tangan kirinya mengarah gw, perlahan-lahan gw mendekati serta duduk di tepi kasur. merry menarik tangan gw serta memerintah gw duduk di sebelahnya. gw juga menurutinya, gw selonjoran sambil nyender diatas kasur. perlahan-lahan merry memutar tubuh dannnn membenamkan kepalanya di paha gw, tangannya turut melingkar di paha gw. anjirrr tu toket nempel di kaki gw, empuk bosku. :v

“nginep sini saja, temenin aku” kata merry lemas
“hah? nginep? serius lo?”
“iya”
“tidur bareng?”
“heeh” kepala dia mengangguk

wkwkk.. basic bajingan mujur, pada akhirnya gw dapat nginep. serta mengharap ada peristiwa yang tidak tersangka :v
kita cuma terdiam, gw gak bersuara begitu juga merry. gw belai lembut rambutnya, gw dapat rasakan ketenangan tampak dari raut mukanya. gw biarlah merry meng istirahatkan fikirannya.
tidak tahu berapakah lama kita pada tempat itu, yg tentu kaki gw udh mulai kesemutan. serta gw perasaan merry juga tertidur di pangkuan gw. kampretttt.. kaki gw mati perasaan.

“mer.. mer.. bangun mer.. merry.. hehh..” gw coba bangunin

langsung merry terbangun seolah kaget, lantas dia memandang gw. mungkin nyawa dia blm ngumpul saat itu karena gw bangunin, otaknya coba membaca kembali apakah yg dia lakukan dikamar bersama dengan gw.

“hhhh.. apaan ril?” suara dia kembali normal

mungkin dampak alkoholnya udh mulai menyusut karna tertidur :v

“ganti pakaian dahulu ehh, waktu tidur pakai pakaian itu”
“lahh.. ngapain lo dikamar gw?” bertanya merry
“hah? kan lo yg nyuruh” heran gw
“kapan?”
“lah tadi” semakin cemas gw
“lo apain gw? macem macem ya?” semakin ngdesek dia
“kaga, suerrr.. macem macem apa” pucet muka gw asli
“ngakuuuuu”
“ngga mer sumpahhh”
“ngaku gak? saya teriak nih?”
“mer asli mer saya gak ngapa ngapain, saya bawa serta km ke kamar karna di sofa km mabuk berat, km yg nyuruh saya diem di kamar, km kan yg nyuruh saya nginep juga” jelas gw
“BOHONG!! ngaku gak???” kenceng suara bicaranya
“asli mer, suer, ahh lo mabuk berat barusan, parahh”

tau-tau dia ketawa ngakak

“hahahahaaa.. baru digituin saja telah parno”
“kamprett.. menjadi lo becandain gw?”
“iya.. hahahhaaa”
“sialan.. gw duga lo miliki kepribadian ganda saat mabok”

jengkel bgt gw terkena trol si merry, kampret ni cewe memang sarap. sekalipun sadar setelah gw di kerjain. ngeliat keadaan yg melegakan sekaligus juga kesel, gw tarik tubuh merry serta jatohin di kasur, gw pegang ke-2 tangan dia serta gw deketin muka ke muka dia. gak brenti dia ngetawain gw.

“doyan banget ya kerjain gw”
“emang.. hahahaa.. lucu abisnya.. hahhaaa”

gw nantikan sampai tawa dia berhenti, sesudah berenti gw langsung cium bibir dia plus gw isep bibir bawahnya. clepppttt..

“giliran saya yg kerjain km”
“ap…”

tiada selesai bicara, gw tancepin lagi bibir gw. mujur gw gak terkena tampar, malah merry membalas ciuman gw. seputar 1 menit kita ciuman, merry menggerakkan tubuh gw.

“udah ahh.. saya mw bersihkan muka”

dengan perasaan kentang gw duduk terdiam lihat merry bangun serta ngeloyor ke toilet. anjrit dapat bisanya ni cewe ngerjain gw, ada saja akalnya. sialan.
selang bberapa menit merry kembali pada kamar, dengan muka yg masih tetap dikit ngetawain gw. hadeuhhh..
dia berjalan mengarah almari pakaiannya, dia buka almari serta ambil pakaian tidur. karna risih ada gw dikamar menjadi dia kembali pada toilet utk ubah pakaian. kepala gw mulai aga puyeng gak karuan, mungkin dampak alkohol udh mulai alami penurunan, gw putusin kembali pada meja depan utk minum beberapa gelas lagi agar kepala gw lebih konstan kandungan alkoholnya. :v
2 shot alkohol udh gw minum, sekalian duduk enjoy di sofa libido gw kembali naik bosku. waduhh bahaya nih. hahaa

“km minum lagi?” bertanya merry yg saat itu juga berdiri selain sofa
“iya, kentang nih.. puyeng pala gw”
“mau lah” kata merry dibarengi duduk selain gw
“uda ah, km jika mabok ngaco”
“yehhh.. cepet” geserin gelas agar gw isiin
“iyeee nih”
“hopp hopp hopp.. ehh umumnya ini, km ingin membuat saya tepar?”
“iya, agar tepar sekalipun, agar gak ngerjain gw lagi”
“sialan, coba saja jika bisa”

 

Lanjut ke Bagian IV . . .